Sabtu, 19 Mei 2012

apakah Anda tau tentang Bis ini ???
dibawah ini saya akan menjelaskan tentang sebuah gambar Bis yang saat buat di aplikasi yang sudah tidak asing lagi yaitu PAINT.
Gambar ini saya buat asli 100% di aplikasi PAINT 



LEGACY SKY VOLVO B7R. Inspirated by LAKSANA Carroserie
Tampak Body Belakang LEGACY SKY
Tampak Face dari Bis ini dan Saya Buat Menjadi 2 Dimensi
LEGACY SKY SR1 adalah salah satu nama dari sebuah body Bis di Indonesia. Sebelumnya produsen pembuat body Bis terkenal di Indonesia yaitu Karoseri LAKSANA yang letaknya di daerah Ungaran, Semarang, Jawa Tengah telah lebih dahulu meluncurkan body Bis yang terlihat mewah nan eksotik yaitu LEGACY dengan LEGA LIGHTnya yang berbentuk seperti mata burung elang. LEGACY SKY SR1 ini merupakan penerus dari keluarga LEGACY milik Karoseri Laksana yang lebih dahulu meluncurkan produk apiknya yaitu LEGACY.
Perbedaan antara LEGACY dengan LEGACY SKY SR1 terlihat pada bentuk lekungan "selendang" (yang berada di atas ban depan). LEGACY berbetuk tanda panah ke arah belakang (contohnya bila diilustrasikan seperti ini : ">"). Sementara LEGACY SKY bentuknya mirip seperti senjata khas Australia yatiu Boomerang.
Dilihat dari desain interiornya, Bis ini terlihat mewah nan eksotik.
Memang sekilas bentuk Bis ini seperti ROBOT .
Para konsumennya pun telah banyak di Indonesia. Kebanyakan dari mereka adalah para pengusaha jasa ANGKUTAN TRANSPORTASI UMUM seperti Bis Antar Kota Antar Propinsi (AKAP), dan banyak juga pengusaha Bis PARIWISATA yang menggunakan Body ini pada Bis-nya.
Bagaimana menurut komentar Anda mengenai si "gagah LEGACY SKY SR1 ini"???

2 komentar: